NaPro.id-Nabung Properti adalah Platform Crowdfunding (pengumpulan dana bersama) untuk Investasi Properti secara Rame-Rame (patungan) mulai Rp 500,000, yang berada di bawah naungan PT Nabung Properti Indonesia.

Sebagai bentuk dukungan terhadap ekonomi kerakyatan Indonesia yang dikampanyekan oleh Pemerintah, NaPro.id ingin membawa investasi properti yang awalnya hanya eksklusif bagi sebagian orang, menjadi milik seluruh rakyat Indonesia dengan cara pengumpulan dana investasi secara patungan mulai dari Rp 500,000 dan hanya cukup sekali bayar tanpa harus ada cicilan per bulan. Investor yang berinvestasi di NaPro.id dapat melihat dengan transparan bukti pembelian unit properti atau yang lazim disebut dengan PPJB (Perjanjian Pengikatan Jual Beli).

Kehadiran NaPro.id ini menjawab kebutuhan semua orang dalam hal investasi, dimana kini investasi menjadi tren anak muda, mulai dari investasi saham, reksadana, emas, maupun properti. Dari berbagai produk investasi, keuntungan yang paling tinggi dan tidak pernah mengalami penurunan adalah properti, dimana untuk properti pilihan ROI (Return of Investment) nya dapat mencapai minimal 12% hingga 30% per tahun.

Hanya NaPro.id, platform investasi patungan yang menawarkan kepada Investor sistem investasi yang:

     Nyata adanya bukti pembelian unit properti dari pengembang
     Aman modal investasi pasti kembali meskipun unit belum terjual dalam waktu 3 tahun
     Pasti bangun unit properti yang ditawarkan adalah dari pengembang yang terpercaya
     Rental Guarantee jaminan sewa hingga 12% per tahun yang akan dibagikan setiap 6 bulan
     Opportunity Gain peluang mendapatkan total keuntungan minimal 12% hingga 30% per tahun (tergantung dari hasil kenaikan penjualan unit properti yang dibeli)

Caranya sangat mudah, Investor akan memilih unit properti yang ingin mereka investasikan di platform NaPro.id. Kemudian, Napro.id akan membuka periode pengumpulan dana untuk unit properti tersebut dengan jangka waktu tertentu. Setelah dana terkumpul, dana akan dibelikan unit properti tersebut dan periode investasi mulai berjalan. Dalam 6 bulan (atau sesuai syarat dan ketentuan masing-masing unit properti), NaPro.id akan membagikan keuntungan kepada Investor dari Rental Guarantee hingga 12% per tahun. Setelah unit terjual maka seluruh pokok dan keuntungan akan dibagikan kepada investor setelah dipotong admin.

Platform NaPro.id kini hadir juga di aplikasi Android NaPro.id yang akan mempermudah para investor dalam melakukan investasi kapan saja dan dimana saja. Platform ini didukung dengan fitur dan tampilan yang user-friendly, serta dilengkapi dengan Dashboard Portofolio Investasi Properti yang komperehensif. Tunggu apalagi, segera berinvestasi di NaPro.id sekarang juga!