Menu

Press

Informasi baru tentang investasi properti

(housing-estate.com) Beli Properti APP Bisa Patungan Lewat Nabung Properti

Melalui aplikasi mobile NaPro.id, proyek APP akan dipasarkan dengan mekanisme crowdfunding (pengumpulan dana bersama). Dengan mekanisme itu, calon konsumen bisa berinvestasi dalam properti APP secara patungan mulai dari Rp500 ribu/orang.

baca selengkapnya

(housingestate.id) Beli Properti APP Bisa Patungan Lewat Nabung Properti

Melalui aplikasi mobile NaPro.id, lima proyek Adhi Persada Properti (APP) akan dipasarkan dengan mekanisme crowdfunding (pengumpulan dana bersama).

baca selengkapnya

(id.techinasia.com) Berita Startup Teknologi di Indonesia Minggu Ini – 11 Februari 2018

NaPro.id sebagai platform crowdfunding untuk investasi properti menjadi salah satu startup yang banyak diberitakan ke dalam rubrik artikel berita teknologi mingguan di Tech in Asia Indonesia

baca selengkapnya

(id.techinasia.com) NaPro Usung Konsep Crowdfunding untuk Investasi Properti

NaPro merupakan platform crowdfunding yang fokus pada pembelian properti, baik itu apartemen ataupun rumah tapak. Kamu bisa menginvestasikan uang bersama-sama dengan pengguna lain untuk membeli satu unit properti yang sama.

baca selengkapnya

(lantaibursa.id) Napro.id Borong 100 Unit Produk APP

Napro.id yang bergerak di sektor investasi properti baru saja menandatangani kerjasama berupa pembelian 100 unit properti milik PT Adhi Persada Properti.

baca selengkapnya

(mpi-update.com) Genjot Penjualan, APP Gandeng Nabung Properti lndonesia

Untuk menggenjot penjualan di tahun 2018, PT Adhi Persada Properti (APP), anak usaha BUMN PT Adhi Karya (Persero) Tbk. menyiapkan berbagai strategi. Antara lain dengan menjalin kerjasama dengan PT Nabung Properti Indonesia.

baca selengkapnya

(indopos.co.id) Hanya dengan Rp. 500 Ribu Sudah Bisa Investasi Properti

Crowdfunding secara garis besar adalah alternatif untuk mendapatkan modal yang memungkinkan puluhan bahkan ratusan orang bersama-sama mengumpulan dana untuk mewujudkan suatu proyek.

baca selengkapnya

(beritasatu.com) APP Andalkan Lima Proyek Unggulan di 2018

PT Adhi Persada Properti (APP) terus memacu kinerjanya sejak awal tahun 2018. Dengan sejumlah proyek unggulan, APP menargetkan nilai penjualan sebesar Rp 2,8 Triliun di tahun ini.

baca selengkapnya