Menu

Berita

Informasi baru tentang investasi properti

Investasi Bagi Anak Muda? Properti Pilihannya

Bagi Anda anak muda yang memang sedang memilih berbagai media untuk investasi, tidak salahnya untuk memilih properti sebagai investasi pilihan. Apakah bisa untung? tentu saja!

baca selengkapnya

Nabung Untuk Properti Tetap Aman. Ini Tipsnya?

Pada jaman ini masyarakat masih banyak yang menunda-nunda untuk membeli asset penting seperti rumah, dengan berbagai alasan. Jika ini terus berlanjut, maka impian untuk membeli property pun akan tertunda bahkan tidak terbeli. Maka itu Menabung adalah hal yang penting.

baca selengkapnya

NaPro.id, Platform Crowdfunding Investasi Properti Yang Aman di Jaman Now

NaPro.id merupakan Property Crowdfunding Platform yang hanya fokus di Industri Properti dimana Anda sebagai investor bisa berinvestasi pada beberapa jenis properti, khususnya apartemen mulai dari Rp 500,000/ sekali bayar.

baca selengkapnya

Bekerjasama Dengan Adhi Persada Properti, NaPro.id Siap Hadirkan 100 Unit Properti Untuk Investasi

NaPro.id siap menghadirkan 100 unit properti yang siap ditawarkan kepada seluruh investor NaPro.id. 100 unit ini tersebar di seluruh Indonesia persembahan dari Adhi Persada Properti (APP)

baca selengkapnya

Investasi Properti Itu Pasti Untung, Mengapa?

Properti bisa dibilang selalu stabil dan setiap tahun kenaikan nilainya pun akan terus naik, terlebih dengan banyaknya developer yang kian hari terus berlomba-lomba dalam membangun hunian. Apakah investasi dibidang properti ini akan terus untung? tentu saja.

baca selengkapnya

Patungan Investasi Pada Proyek Properti

Perusahaan start up ini mengembangkan skema investasi properti yang cukup unik, yakni melalui crowdfunding.

baca selengkapnya

10 Jenis Investasi Yang Bisa di Kredit Secara Murah

Jika dilihat secara seksama, sekarang ini sudah banyak jenis investasi yang bisa dikredit secara murah, maka dari itu perlu di lihat lebih jauh jenis-jenis investasi mana yang cocok dengan keinginan Anda.

baca selengkapnya

Cara Investasi Properti Murah Hanya Dengan 500 ribu Untuk Pemula

Ketertarikan investasi properti dimasyarakat kian meningkat karena potensi keuntungan yang berlipat di masa mendatang. Terlebih lagi saat ini banyak faktor pendukung untuk memulai investasi properti dengan modal kecil, bahkan hanya dengan Rp 500 ribu saja

baca selengkapnya